SPEED UP TO 512kbps <=> ACCES POINT 801.11b/g <=> FREKUENSI 2.4Ghz <=> PROXY SERVER

Search This Blog

Profil GangsalNet

Tanggal Didirikan :
1 Januari 2011
Alamat Kantor :
Jalan Affandi (Gejayan) Mrican Gang Endra No.17 Jogjakarta - Indonesia 55281.

Hotspot
* Jaringan wifi yang dipancarkan dengan accses point 801.11b/g mengunakan frekuensi 2,4Ghz.
* Acces point disalurkan kedalam jaringan internet untuk sampai kepada user melalui radio dan kabel.
*Kecepatan yang anda peroleh sampai dengan 512kbps dan mungkin lebih cepat karena kami menggunakan proxy server yang membantu pencarian situs anda.
* Jaringan hotspot ini dapat ditangkap oleh semua jenis wifi yang dipasang pada PC anda dan untuk perangkat Laptop/NetBook, biasanya sudah ada build in dari pabrikan pembuatnya.
* Jangan ragu lagi gabung di Komunitas G-Net, tinggal koneksi lalu tancap gas ke dunia jelajah akses internet Cepat, Mudah, Murah.
*Jaringan kami Ini dijamin legal.

Cara Koneksi :
Lihat kolom kanan bagian bawah windows anda, disitu ada icon double monitor disilang. umumnya ada 2 icon bila wifi telah terpasang.
Klik yang menandakan jaringan wifi ---> View wierles conection (tampil GangsalNet Hotspot) ---> Klik Connect ---> buka Mozila Firefox atau Google Croom anda ---> secara default Anda akan terhubung dengan halaman login GangsalNet Hotspot.
Gampangkan.???.

Peralatan Yang dibutuhkan :
-Komputer atau PC
-Perangkat Wifi atau Wierless
-Untuk PC atau komputer rumahan, anda harus menggunakan jaringan kabel yang telah kami pasang (GRATIS). Sambungkan konektor LAN pada kabel ke PC anda.
-Untuk Laptop/NetBook jenis terbaru umumnya sudah tersedia.(build in) WiFi atau Wierless.

Visi & Misi
Untuk mendukung penuh program pemerintah internet masuk desa dengan rencana 32 ribu jaringan dari 72 ribu desa sasaran di seluruh Indonesia. Sebagai titik tolak perubahan menuju desa pintar segera dapat terwujud secara mandiri.
Desa global terjadi sebagai akibat dari penyebaran informasi yang sangat cepat dan masif di masyarakat. Penyebaran yang cepat dan masif ini menggunakan teknologi informasi dan komunikasi (media massa). Konsep ini sesuai dengan keadaan masa kini, yakni teknologi komunikasi, salah satunya adalah internet, terbukti dapat menyatukan dunia. 
Jaringan komputer swadaya masyarakat dalam ruang lingkup RT/RW melalui media kabel atau Wireless 2.4Ghz dan Hotspot sebagai sarana komunikasi rakyat yang bebas dari undang-undang dan birokrasi pemerintah. Pemanfaatan RT/RW Net ini dapat dikembangkan sebagai forum komunikasi online yang efektif bagi warga untuk saling bertukar informasi, mengemukakan pendapat ataupun melakukan polling dan lain-lain yang bebas tanpa dibatasi waktu dan jarak melalui media e-Mail/Chatting/Web portal, disamping fungsi koneksi internet yang menjadi fasilitas utama. Bahkan fasilitas tersebut dapat dikembangkan hingga menjadi media telepon gratis dengan teknologi VoIP.
Dengan tersambungnya rumah-rumah kedalam jaringan internet secara terus- menerus dan tidak terputus, maka bisnis internet diharapkan akan  semakin marak termasuk pemanfaatan internet untuk pembayaran tagihan telpon, listrik, pengecekan Saldo Bank, pemesanan tiket Pesawat dll.