SPEED UP TO 512kbps <=> ACCES POINT 801.11b/g <=> FREKUENSI 2.4Ghz <=> PROXY SERVER

Search This Blog

Warung Penyet Bang P

Kuliner yang populer di sekitar sini adalah Warung Penyet. Hal itu dikarenakan harganya pas untuk kantong mahasiswa. Warung Penyet pasti selalu ramai dikunjungi mahasiswa yang tinggal atau ngekos di sekitar Warung Penyet tersebut.
Salah satu Warung Penyet yang selalu ramai adalah milik Bang P alias Penyo a.k.a Eko Wijianto  yang berlokasi di Gang Endra nomor 13.
Kesederhanaan langsung tampak saat kita berkunjung untuk menikmati hidangan di Warung Penyet Bang P yang dikelolanya sendiri bersama sang Ibu dan saudara-saudaranya tersebut. Tetapi jika berbicara tentang rasa jangan ditanya lagi, meski suasananya sangat sederhana. Uenake...hmmm..top markotop..

Warung Penyet milik Bang P buka dari jam 17.30 WIB hingga 23.00  WIB. Namun jika stok bahan mentah hari itu sudah habis, maka Bang P menutup Warung Penyetnya lebih awal.
Karena pengelola warung penyet yang sangat ramah dan rasa hidangan yang enak serta murah meriah, para mahasiswa yang sudah mencicipi hidangan Warung penyet Bang P, maka akan ketagihan dan besoknya pasti mampir lagi. Orang yang datang ke warung Bang P bahkan rela antre, terutama pada saat jam makan malam.
(f54)